Bantuan

Pusat Bantuan

Buat pertanyaan untuk pusat bantuan gratis Anda

Sumber Pusat Bantuan untuk kualitas Produk / Layanan  pengiriman / MOU/ termasuk bantuan dalam pesanan besar. bantuan informasi /teknis di lapangan/ estimasi budjet/ penganggaran RAB/ pembuatan harga tender/ pencarian distributor terbaik Grosir dan Importir Lokal.

pengembalian produk

Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau berkualitas buruk

Kami akan menghubungi Anda ketika klaim tidak sesuai dengan kondisi produk yang mitra join kontraktor terima. Selebihnya status pengembalian dapat Anda cek di dasbor akun anda.

Jika status pengembalian telah disetujui dan Anda belum mengirimkan produk, silakan kirimkan gambar aktual melalui wa pada staf kami di 

Kebijakan pengembalian barang

  • Garansi pengembalian barang di gobroking.co.id hanya berlaku 14 hari kalender sejak tanggal penerimaan. Penghitungan dimulai dari tanggal Anda menerima produk sampai tanggal surat jalan dan invoivce di kirim  yang tertera pada dokumen pengiriman yang Anda kembalikan kepada kami.

Berapa lama proses pengembalian dana saya?

Apabila anda memiliki keluhan, kritik atau saran yang tidak dapat diselesaikan staff kami, silakan email ke: gobroking.join@gmail.com / costumercare.gobroking@gmail.com.

Tanggapan Langsung

Kami selalu berusaha untuk melayani anda lebih baik dan selalu mendengarkan masukan dari customer kami.

Apabila Anda membutuhkan alamat, nomor telephone & fax, list ID messenger staff kami atau contact person yang tepat, Anda dapat menggunakan Contact List di bawah ini : info kontak kami

Kami memahami bahwa Anda mungkin tidak menemukan apa yang Anda cari, jadi jangan ragu untuk memberi kami garis interaksi kepada anda

Jika Anda lebih suka berbicara di telepon, jangan sungkan untuk menghubungi kami kapan saja

Beranda Proyek Kontraktor Produk Property